Jumat, 03 Juni 2022

Jasa Pembuatan Sumur Bor Garut dan Sekitarnya AD-TEHNIK HP/WA 082129260334

Jasa Pembuatan Sumur Bor Garut dan Sekitarnya AD-TEHNIK HP/WA 082129260334 
Kami siap memberikan jasa pembuatan sumur bor baik itu sumur bor manual ataupun sumur bor dalam/sumur artesis. Demikian pula dalam memastikan titik tempat pengeboran sumur dalam/artesis untuk mengurangi kemungkinan kegagalan, apabila dirasakan perlu kita akan menggunakan jasa Geologistik. 

Pembuatan Sumur Bor Semi Manual

1. Sumur Manual 
Kami pun memberikan Jasa Pembuatan Sumur Bor Garut AD-TEHNIK dalam pengeboran air tanah untuk pemakaian alat bor manual, layanan dengan menggunakan cara ini memerlukan alat yang tidaklah terlalu berat cukup hanya mesin diesel serta alat pipa untuk pengeboran umumnya di namakan dengan sumur suntik atau manual, dengan kedalaman maksimum 0-25 mtr., dengan anggaran pembuatan sumur bor di Pembuatan Sumur Bor Garut AD-TEHNIK cukuplah dapat dijangkau serta umumnya sumur ini di daerah yang unsur tanahnya banyak terkandung air. Pemakaian pipa pvc dapat menggunakan  ukuran : pipa pvc 2″, pipa pvc 3”, pipa pvc 4″ pipa pvc 5″ sampai dengan ukuran pipa pvc 6″ dan lain-lain. 

2. Sumur Air Dalam/Artesis 
Jasa Pembuatan Sumur Bor Garut AD-TEHNIK, Berdasarkan pengalaman kami bila diperoleh air sumur yang keruh, air berwarna kuning, air menimbulkan bau serta memiliki kandungan zat besi tinggi. Jika air yang anda ditempat anda tinggal seperti yang saya uraikan diatas, jadi penanganannya yaitu dengan pembuatan sumur bor dalam menjadi jalan keluar mengatasi permasalahan itu. Sumur type ini umumnya memakai Alat yang telah moderen,tak bisa menggunakan metode yang manual di mana Kedalaman yang dibutuhkan pada kisaran 30-150m dari permukaan tanah untuk pengeboran Air dalam, pada prinsipnya adalah sumber air yang  diambil yang terdalam dimana sudah tidak terkontaminasi oleh limbah-limbah yang berada dipermukaan tanah atau biasa diistilahkan air permukaan. 


Pembuatan Sumur Bor Artesis/Submersible

Pengeboran air dalam atau dapat juga diistilahkan sumur artesis ini memerlukan mesin dengan kapasitas pengeboran 30-150 mtr., mesin menggunakan mesin bor automatis dengan penggeraknya mempergunakan mesin mobil hijet 1000 serta menggunakan tiang penyangga, gerbok reduser serta sambungan pipa ulir, dengan pipa,selang Air,serta mata bor. Dengan mengubah dan memadukan suatu gerakan putar  ke dalam gerakan dorongan kebawah hingga mencapai tingkat kedalaman yang diinginkan. Kami sebagai penyedia Jasa Pembuatan Sumur Bor Garut AD-TEHNIK yang telah memiliki pengalaman dalam layanan sumur bor di Kota dan Kabupaten Bandung Jawa Barat. Diskripsi Teknis Pipa yang dipakai pipa pvc dari ukuran  4″ pipa pvc 5″ atau apabila 6″.memakai mesin pompa sejenis Submersible atau pompa celup apabila menggunakan dengan metode dorong tak akan dapat menghisap seperti mesin pompa air yang dipakai. 

3. Survey Geologistik 
Sebagai Jasa Pembuatan Sumur Bor Garut AD-TEHNIK apabila diperlukan akan menggunakan Survey Geolistrik. Apa sebetulnya yang dimaksud dengan Survey Geologistik ini yang menjadi pertanyaan bagi orang awam? yaitu  adalah suatu metode studi geofisika untuk dapat menyelidiki keadaan dibawah permukaan tanah dengan menggunakan sifat-sifat kelistrikan dari batuan. Sifat-sifat kelistrikan itu salah satunya : tipe ketahanan, spesific resistivity, conduktiviti, dielectrikal konstant, kapasitas menimbulkan self potential dan medan induksi serta ciri-ciri menyimpan air. 

Untuk memastikan titik sebuah pengeboran air dalam yang akan  dikerjakan sebaiknya dilakukan survey geolistrik metoda ini membutuhkan tempat yang cukuplah luas untuk mencari sumber air bersih di tanah dikarena ada metoda ini kita bisa tahu kontur atau type tanah serta type bebatuan serta ada tidaknya sumber air Yang terdapat dalam tanah yang akan kita bor nanti. 


Jasa Geolistrik 

Hingga bisa kita tetapkan kedalaman yang sesuai serta di mana memiliki kandungan banyak air yang berlimpah serta berkuwalitas. Semakin bagus apabila bisa kita peroleh informasi sampai pada kedalaman mencapai 200 mtr. ke dalam bumi.

Contact Person   : AD-TEHNIK
HP/WA                  : 082129260334

Tidak ada komentar:

Posting Komentar